Liputan6.com, Jakarta - Bekerjasama dengan Koperasi Wahana Kalpika (KWK), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program servis gratis untuk 500 angkutan kota (angkot). Program ini berlangsung di 6 titik wilayah kantor KWK, di antaranya Jakarta Timur I, Jakarta Timur II, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat.
Untuk melayani semua mobil, kegiatan berlangsung sebanyak 2 kali, pada 8-9 dan 15-16 Desember 2018. Langkah ini menjadi bentuk kepedulian agen tunggal pemegang merek berlambang S terhadap konsumen, termasuk armada angkot yang menggunakan merek Suzuki.
“Program ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap pemilik angkutan kota yang telah menggunakan produk Suzuki sebagai moda transportasi," ucap Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS dalam keterangan resminya.
Sebenarnya, program ini menjadi agenda tahunan yang diadakan Suzuki. Pelayanan cuma-cuma yang didapat para angkot meliputi penggantian oli mesin, filter, busi, tune-up dan general check-up rutin. Selain itu, mereka juga dibekali berbagai tips mengoptimalkan perawatan kendaraan yang baik dan benar.
"Ini juga menjadi bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah daerah DKI Jakarta. Sebagai kendaraan transportasi yang digunakan setiap hari, tentunya angkutan kota harus selalu dalam kondisi prima, terutama dari segi kelayakan dan kenyamanan untuk penumpang,” tambahnya.
H. Taufik Azhar M.Si, Ketua KWK yang hadir dalam acara pun mengapresiasi kegiatan ini, "Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Suzuki, melalui kegiatan Suzuki Peduli Angkot. Semoga kerjasama ini dapat berlangsung terus menerus di kemudian hari."
https://ift.tt/2QuYkBR
December 12, 2018 at 06:03PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2QuYkBR
via IFTTT
No comments:
Post a Comment