Pages

Monday, November 26, 2018

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Senin 26 November 2018: Suci Putus Harapan pada Penyakit Ronny

Liputan6.com, Jakarta Setiap hari sinetron Cinta Suci ditayangkan mulai pukul 19.45 WIB. Malam ini bercerita tentang setelah Marcel pergi, ayah Ririn datang dan melihat anaknya itu agak cemas. Ayah Ririn tanya. Ririn jelaskan situasinya bahwa dia sudah ceroboh dengan menganggap Aditya dan Suci adalah suami istri.

Marcel pun sudah tiba di rumah. Keluarga sudah menyiapkan acara pengajian karena sebentar lagi Pak Ustaz akan tiba. Orangtua Aditya dan Lestari juga sudah datang.

Semua anggota keluarga sudah berkumpul di ruang tengah. Kemudian terdengar bel pintu dan kita lihat Dr Ririn masuk ke dalam. Mereka semua terkejut melihatnya. Ririn masuk ke dalam sambil tersenyum dan bilang kalo mereka bisa memilih jalan bayi tabung.

Di episode Cinta Suci malam ini, Sandra memekik, mana mungkin kita pilih jalan bayi tabung. Itu kan haram dalam Islam. Kita nggak bisa pakai cara itu. Ririn dan yang lain tertegun.

Dan, selanjutnya di Cinta Suci

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2r7dNcc
November 26, 2018 at 06:40PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2r7dNcc
via IFTTT

No comments:

Post a Comment