Pages

Saturday, November 24, 2018

Pecahkan Monopoli, Ini 3 Alasan Varane Layak Raih Ballon d'Or

Dari 30 daftar kandidat pemenang Ballon d'Or 30, sudah termasuk pemain hebat seperti Ronaldo, Messi, dan Luka Modric. Namun, tidak ada yang menyangkal bahwa Raphael Varane adalah yang terbaik sepanjang tahun.

Varane adalah bek yang hebat. Konsistensi dalam pertahanan membantu Real Madrid memenangkan Liga Champions ketiga berturut-turut. Setelah itu ia membantu Prancis memenangkan Piala Dunia.

Varane seperti dinding, dan selalu sukses menghentikan pemain yang mencoba menerobos. Menghadapi tim seperti Juventus, Liverpool, PSG dan Bayern di babak sistem gugur Liga Champions, mereka kebobolan kurang dari 10 gol berkat Varane.

Di sisi lain, Prancis dipimpin Varane hanya kebobolan enam gol di Piala Dunia. Penghargaan ini biasanya disediakan untuk penyerang berkualitas tinggi tetapi akan menjadi pengakuan yang sempurna untuk kontribusi seorang bek yang berharga bagi timnya.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2BtvYyw
November 24, 2018 at 07:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2BtvYyw
via IFTTT

No comments:

Post a Comment