Pages

Monday, November 19, 2018

Marcello Tahitoe Puas dengan Authenticity di Tangerang

Di sesi talkshow, Authenticity Play X Moment #VOL2 menghadirkan pembicara yang sudah lama bergerak di bidangnya masing masing. Mereka adalah orang-orang hebat dan kreatif di belakang layar panggung besar Indonesia yang dibedah informasinya.

Sebut saja David Karto (Demajors), Bhokero (Visicita Communication), Fajar Triadi (Cityparty), Anes Rembes (Even Creator), Gian Hashemi (4.20 Management), Renggo Adjie (Lockermedia), Michael Bayu A Sumarijanto (Dyandra Promosindo), David Ridho Seprian (Smartfren Telecom), Asthie Wendra (Show Director), Abott (Stage Photografer), dan Yoni Wijoyo (Lighting Project).

"Misi kami dalam menggelar acara ini bukan sekadar ajang kongkow di sore hari pada akhir pekan. Namun juga kami mencoba untuk menghadirkan konsep nongkrong yang berfaedah. Harapannya, tentu semakin berkembangnya bisnis hiburan di berbagai kota di Indonesia. Selaku promotor, BSD Entertainment berkomitmen selalu memberikan ide serta event-event terbaik untuk spirit dan inspirasi bagi perkembangan industri kreartif di kawasan BSD City," tutup Anes Rembes.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2BjMNfk
November 20, 2018 at 12:40PM from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2BjMNfk
via IFTTT

No comments:

Post a Comment