Pages

Monday, November 19, 2018

Gairah Seks Kembali Melonjak dengan Suplemen Berikut

Liputan6.com, Jakarta Gairah seks bisa berubah-ubah. Ada kalanya gairah seks rendah karena perubahan hormonal, energi rendah, dan stres. Minum alkohol dan kelelahan juga bisa dikaitkan dengan dorongan seks rendah.

Demi membangun gairah seks, suplemen dapat membantu Anda. Beberapa penelitian dalam beberapa tahun terakhir menunjukkan, ginseng mungkin sangat efektif mendukung libido pria.

Sebuah studi pada 90 partisipan mengungkapkan, kepuasan seksual yang lebih besar dirasakan setelah konsumsi ekstrak ginseng. Ahli gizi Rick Hay merekomendasikan, beberapa suplemen lain untuk meningkatkan gairah seks.

Vitamin E

Rick menyampaikan, vitamin E dapat mendorong gairah seks. Ini karena vitamin E meningkatkan kadar testosteron sehingga stamina dan hasrat seks kian bergelora, dilansir dari Express, Senin (19/11/22018).

Pada pria, vitamin E meningkatkan jumlah sperma dan melancarkan pergerakan (motilitas) sperma. Penelitian yang diterbitkan dalam Archives of Andrology mencatat, partisipan yang minum suplemen 400 mg vitamin E menunjukkan peningkatan dalam motilitas sperma.

Saksikan video menarik berikut ini:

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2PFdFPG
November 19, 2018 at 11:00PM from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2PFdFPG
via IFTTT

No comments:

Post a Comment