Pages

Monday, November 19, 2018

Bhayangkara Tekuk Persipura, McMenemy: Puas Bisa Mengalahkan Tim Kuat

Suara.com - Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Persipura pada laga pekan ke-31 Liga 1 2018 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Senin (19/11/2018) malam. The Guardian berhasil menundukkan Tim Mutiara Hitam dengan skor 2-0.

Permainan ketat memang ditunjukkan oleh kedua kesebelasan. Dua gol kemenangan Bhayangkara FC baru lahir di akhir-akhir babak kedua, yaitu melalui Alsan Sanda pada menit 74 dan Herman Dzumafo pada menit 82 melalui titik putih.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy pun mengungkapkan sulitnya mengalahkan Persipura. Perubahan strategi sering dilakukan agar bisa membongkar pertahanan tim asuhan Osvaldo Lessa tersebut. 

Persubahan strategi tersebut pun terbukti berhasil, sebagaimana sepasang gol Bhayangkara tercipta pada paruh kedua. 

"Kami tahu ini akan jadi laga yang sulit, Persipura selalu menjadi lawan yang sulit untuk dihadapi, kondisi lapangan juga membuat kami tambah kesulitan. Kami harus melakukan beberapa pergantian strategi. Babak pertama kami sama-sama solid, ada beberapa peluang dari kami," ucap McMenemy dalam jumpa pers usai laga. 

"Kami akhirnya melakukan sedikit perubahan pada babak kedua, yakni mengubah posisi Alsan Sanda sedikit ke depan dan kami mampu mencuri gol 10 menit setelahnya. Saya sangat senang dengan performa pemain melawan tim yang menyulitkan seperti Persipura. Puas rasanya bisa menang lawan tim kuat," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2OPPpoL
November 19, 2018 at 10:45PM from Suara.com https://ift.tt/2OPPpoL
via IFTTT

No comments:

Post a Comment